Sisterfields, Bali



Hello from one of the best restaurant in Bali. Kenapa gue bisa bilang yang terbaik? Karena baru kali ini gue mampir ke restoran yang bisa dibilang menyediakan makanan cukup mahal dengan rasa berbanding lurus, alias enak banget!  Selama ini gue selalu males dan kapok ke restoran kayak gini, udah mahal, harganya pun selangit ditambah tax, rasanya juga biasa aja. 

Nah, kali ini gue memutuskan untuk nyicipin makanan di Sisterfields karena banyak yang bilang enak. Lagipula ini Bali gitu kan, restaurant hoping its a must in Bali. 


Masuk ke daerah Seminyak bikin gue ingat sama daerah Kemang di Jak-Sel. Sama-sama macet, ramai, dan harus vallet parking kalau bawa mobil. Untung kali ini gue jadi penumpang, tau beres aja, yang penting sampai di tempat. 



I love their ambience, benar-benar tempat makan yang menyenangkan. Mau makan di ruangan terbuka ditemani angin sepoi-sepoi juga bisa. Mereka punya dua area luar di depan dan di dalam. 

Psttt, katanya sih bule-bule di Seminyak lebih tajir daripada bule yang bisa ditemui di daerah lainnya. Ada yang punya obsesi pacaran sama bule? Disini aja tebar pesonanya. 


Berhubung makanan ini hukan gue yang pesan, jadi namanya terlupakan begitu saja. Yang pasti ini salad dengan ikan, kalau nggak salah ingat, ya. I don't like it. Rasanya sama aja kayak salad-salad diluar sana. 

Thai Glazed Pork Belly


This is it!! The signature pork belly. Enak bukan mainnnnn, in, in. Makan menu ini nggak bakal enek karena diselingi daun-daun hijau yang jadi side dishnya.

Kesukaan gue diantara ini adalah Pulled Pork Charcoal Roll. Sandwich hitam yang rasanya aduhai, bikin jatuh cinta pada pandangan kedua. Karena pandangan pertama nggak begitu menjanjikan, melihat warnanya yang hitam.

Seriously, I highly recommended Sisterfields. Dengan rasanya super enak, harga yang tertera di menu menurut gue bukan lagi masalah, malah jadi berasa murah. Tapi hati-hati bagi yang muslim, banyak makanan mengandung unsur babi di sini. Tanyalah terlebih dahulu kepada waitress, makanan mana yang halal. Ciao!



Sisterfields Dirty Burger

Pulled Pork Charcoal Roll




Enjoy!

Sisterfields :
Jl. Kayu Cendana No.7, Seminyak, Bali 80361, Indonesia

Postingan Populer